Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti Mengapakah harus terjadi Di dalam kehidupan ini Suatu perkara yang ku simpan dalam hati Tiada Lirik "Demi Cinta" dari Mike Mohede ini dipublikasikan pada tanggal 7 Juli 2015 (5 tahun yang lalu).Lagu ini ada di dalam album Kedua yang didistribusikan oleh label Pro-M. Berikut cuplikan syair nyanyian / teks lagunya "kesungguhan hati ini / namun lihat yang kau lakukan / ku relakan dirimu bahagia jika nanti dirimu telah pahami arti cinta / ingatlah diriku selalu ada / biar hatiku yang …
Dapatkan lirik lagu lain oleh Lagu Rohani di KapanLagi.com Download lagu Mike Mohede - Allah Peduli, ukuran 4.75 MB durasi 05.07 menit dengan high quality audio MP3, HD video MP4 dan lirik, diupload oleh Mike Mohede tanggal 24 February 2020. lagupujian.com lagupujian.com adalah situs situs lirik dan chord/kunci gitar lagu rohani Kristen,lagu pujian, lagu worship, lagu natal, lagu sekolah minggu, lagu penyembahan, lagu gereja, lagu rohani daerah, lagu rohani Indonesia, lagu rohani barat, lagu kidung jemaat dengan koleksi terlengkap dan terbaru. October 26, 2009 By Admin 4 Comments.

Lirik Lagu Allah Peduli - Mike Mohede Allah mengerti, Allah perduli Segala persoalan yang kita hadapi Tak akan pernah dibiarkannyaku bergumul sendiri.

Dapatkan link download Allah Peduli gratis, mudah dan cepat di Golagu. Chords for Mike Mohede - Allah peduli. [C Am F G Gm Dm A Em D Fm Cm] Chords for Kunci Gitar [Lagu Rohani] ALLAH PEDULI with capo transposer, play along with guitar, piano, ukulele & mandolin. Mike Mohede - Allah Peduli Lyrics.
Chord/Kunci Gitar Lagu Allah Peduli - Mike Mohede A | Mudah Dipelajari Untuk Pemula Songwriter: Jonathan Prawira G Em Am D G Em Banyak perkara yang tak dapat ku mengerti Am D G Em A7 F D Mengapakah harus terjadi di dalam kehidupan ini G Em Am D G Em Satu perkara yang ku simpan dalam ha-ti Am D G Em Am D G D Tiada satupun kan terjadi tanpa Allah peduli Chorus: G D Em Bm Allah mengerti Allah peduli C G/B Am D Segala persoalan yang kita hadapi G … Mike Mohede - Kucinta dirinya. Banyak perkara Yang tak dapat ku mengerti Mengapakah harus terjadi Di dalam kehidupan ini Satu perkara Yang ku simpan dalam hati Tiada satupun kan terjadi Tanpa Allah peduli Allah mengerti Allah peduli Segala persoalan yang kita hadapi Tak akan pernah dibiarkanNya Kubergumul sendiri S'bab Allah …

1. Mike Mohede - Demi cinta. G CM7 D G Telah kulihat bukti kasihMu G/B C D D7/C Kau menderita gantikan ku G/B CM7 B Em Dengan darahMu Kau s’lamatkanku C G/B D Kini ku hidup menyenangkanMu Chorus: G G/B CM7 Terlalu besar… kasihMu Bapa D C Bm Em Am D Pengorbanan yang Kau b’rikan bagiku G Dm G CM7 Terlalu mahal darahMu Yesus G/B Am7 Dsus4 G Tercurah untuk menebus hidupku Blog Personal tentang tips Blogging, Optimasi SEO, Sosial Media, Tips Internet dan Belajar Blog chords Allah peduli ver. 10. 9. G Banyak per Em kara C Yang tak D dapat kum G en Em gerti C Mengap D akah harus G ter Em jadi Am7 Di da A7 lam kehid D upan ini 16. chords Mampu tanpanya ver. Lirik Allah Peduli oleh Lagu Rohani. Allah Peduli: 2: Allah Peduli (Sharing Mike) 3: God Can Do (Tuhan Pasti Sanggup) 4: Jurus'Lamatku: 5: Kasih Setia-Mu: 6: Kecaplah dan Lihatlah: 7: Kemenanganku: 8: Kuperlu Kau Tuhan: 9: Kusembah Kau : 10: Terlalu Besar: 11: Tetap Setia: 12: Tuhan Dengar Doaku: More Albums: embed Embed. chords Demi cinta ver. Get the embed code.