Pongki Barata - Aku Milikmu (Malam Ini) (Official Music Video NAGASWARA) #music - Duration: 4:11. ungkap Pongki di dHot Music Day 2019 di Trans Studio Mall di Bali.

Outro : F G C

Chord Kunci Gitar Terkait: Follow @chordtela Please FOLLOW and JOIN to get update! Total count of Like 0; Total count of Comment 0; LINE share button; Facebook share button ; Twitter share button; Eksklusif Pongki Barata (Photographer: Adrian Putra/Bintang.com, Digital Imaging: … tunggu aku di si ni.. Int. TRIBUNNEWS.COM - Lagu Iwan Fals berjudul 'Aku Milikmu' adalah lagu bernuansa romantis yang diciptakan oleh Pongky Barata.. Lagu ini masuk dalam album Iwan Fals 'Sunrise' yang dirilis pada tahun 2011. aku milikmu malam ini kan memelukmu sampai pagi tapi nanti bila ku pergi tunggu aku di sini.
Popular Chords. (706) CHORD GITAR DAN LIRIK LAGU AKU MILIKMU - PONGKI BARATA. Chord Pilihan.

Lirik Lagu Aku Milikmu (Malam Ini) ku pikir kau sudah melupakan aku ternyata hatimu masih membara untukku waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku dia mau menunggu untukmu untukmu. Aku milikmu malam ini Kan memelukmu sampai pagi Tapi nanti bila ku pergi Tunggu aku di sini Waktu kan berlalu tetapi tidak cintaku Dia mau menunggu untukmu untukmu Aku milikmu malam ini Kan … NAGASWARA Official Video | Indonesian Music Channel 2,943,471 views Dan lirik lagu ini sepenuhnya hak cipta pemilik seperti yang di deskripsikan di atas.
Tweet. Pemberitahuan: Situs blog kami ini tidak menyediakan streaming ataupun download mp3 atas lagu di atas. Kami hanya memudahkan untuk pengemar dalam mencari lirik lagu tersebut. Lirik "Aku Milikmu (OST Kekasih)" dari Iwan Fals ini dipublikasikan pada tanggal 18 Mei 2008 (12 tahun yang lalu).Belum ada info detil tentang single ini. Chord Terbaru. G# A# D# aku milikmu malam ini G# A# Cm kan memelukmu sampai pagi -A# G# G Cm tapi nanti bila ku pergi -A# G# A# D# tunggu aku di si ni.. G# A# Cm A# tunggu aku di..si ni G# A# D# tunggu aku di si ni Outro : G# A# D# Tweet. Aku milikmu malam ini Kan memelukmu sampai pagi Tapi nanti bila ku pergi Tunggu aku disini. Berikut ini lirik dan chord lagu "Aku Milikmu (Malam Ini) - Pongki Barata" [Intro] F G C F E Am G F. C G Kupikir kau sudah Am G Melupakan aku F C/E Ternyata hatimu Dm G Masih membara untukku. Stumble.

C G Waktu kan berlalu Am G Tapi tidak cintaku F Em Ia mau menunggu Dm G Untukmu untukmu [Chorus] F G C Aku milikmu malam ini F G Am kan memelukmu sampai pagi F E Am Berikut chord gitar serta lirik lagu Aku Milikmu yang dinyanyikan oleh Iwan Fals: Lirik Lagu Aku Milikmu (Malam Ini) - Pongki Barata CP name Bola.com Reporter Hanif Sri Yulianto Upload Date & Time Diterbitkan 14.20, 29/05/2020 Update Date & Time Diperbarui 14.20, 29/05/2020. Lagu romantis yang Pongky Barata.